Pawai Taaruf dan Reuni kelas 7.4

apa
Entah kenapa minggu-minggu ini adalah hari yang menyenangkan bagiku! Jadi aku pengen cerita tentang apa yang aku alami sekarang! Baiklah... karena sekarang mau mendekati bulan Ramadhan (puasa..puasa...), sekolahku mengadakan pawai taaruf. Pawai yang memutari sekolah dengan baju muslim berwarna putih, membawa pamplet/pampret/apalah itu, dan juga bermaaf-maafan satu dengan yang lain. Aku bingung banget bikin pamplet tulisan apa. Akhirnya aku menuliskan "Berbahagialah karena RAMADHAN AKAN DATANG!". Tulisan itu aku dasari dari sebuah thread ramadhan di sebuah forum terbesar di Indonesia. Tapi kalo cuma tulisan itu doang sih polos amat ya? Akhirnya, aku nyari gambar-gambar yang bagus buat ntuh pampret. Kepikiran ide untuk menyebarkan Haruhiism ke banyak orang. Akhirnya aku ambil gambar chibi Haruhi!
Pampretku

Keesokan harinya, pampretku dipake orang lain. Gak apa-apalah.... Lalu kita kembali kesekolah dan istirahat. Orang banyak banget yang minta maaf lahir batin. Ya.. namanya juga mendekati bulan Ramadhan. Trus temen-temenku yang waktu aku kelas 7 dateng kekelasku berbondong-bondong. Trus pake ada yang protes gambar di pampretku lagi! Dia kira itu salah satu tokoh Higurashi. Entah kenapa yang dateng rata-rata dari kelasku dulu? Sekalian aja reunian! Akhirnya mereka foto-foto di HP-ku. HP punya siapa, yang banyak fotonya siapa! Karena sekolah udah sepi, aku pun pulang. Tapi aku pulangnya dengan teman-temanku... Entah kenapa saat aku pulang aku mau nangis. (marshanda mode: on) Dulu, temen-temen SD-ku tuh nganggep aku hanyalah sampah. Gak ada teman yang seasyik temanku sekarang ini. Walaupun, temenku saat ini terbilang alay, kampungan, norak, ataupun sebagainya... mereka tetaplah temanku dan mempunyai kelebihan masing-masing yang bener-bener aku gak sangka! Kayak Anggita, gagah banget die waktu ngibarin bendera. Maryam, diam-diam nyusul ranking-ku! Haniyah, anak paling ngocol di kelas. Dia cocok banget kalo udah gedenya jadi pelawak. Sedangkan aku sendiri.... aku gak bisa apa-apa! Hanya duduk diam dan melihat yang lainnya beraksi. Jadi, intinya temannya sama siapa aja, jangan memilah dan memilih antara golongan (ini yang golongan, kalo yang lainnya ada di postinganku sebelumnya) Alay, Kaya, Miskin dan lain sebagainya. karena, mereka juga pasti punya kelebihan masing-masing! Sedangkan aku hanyalah sampah yang di daur ulang! Intinya, jangan menganggap remeh orang lain deh! gak kayak temen-temen deketku waktu SD!Nih fotonya! tebak aku yang mana?
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Pawai Taaruf dan Reuni kelas 7.4"

Post a Comment

Siapa yang PERTAMAX??