FAQ (Frequently Asked Question)

FAQ dariku untukmu

Siapa namamu?

Loh? bukannya udah disebutin diatas ya? Evania Shabrina!

Maksudnya... panggilannya...
Apa ya? sebagian orang manggil aku Sheby, yang lain manggil aku Evania! terserah kamu aja sih!

Punya account dimana aja?
Kaskus, Facebook, Twitter, Friendster, Myspace, Blogger, Wordpress, Yahoo, Plurk, trus... dimana lagi ya?

Alamatmu dimana?
aku punya 3!
sheby125@yahoo.co.id
sheby_es@yahoo.com
sapi125@ymail.com

Umurmu berapa?
14! yang penting aku lahir tahun 1996

Kamu sukanya apa?
makan!

Berarti kamu gendut dong?
iya iya iya gak usah dibahas!

He he he... ketauan deh
kalo kamu gak mau nanya ke aku mendingan pergi aja deh!

Sorry... kalo gitu keahlianmu apa?
Heto.... eh.. itu... keahlianku belum keliatan saat ini...

Mau jadi temenku?
boleh... tapi kamu harus follow aku dulu (kesel gak punya follower)

Kenapa kamu paling males ngebahas agama?
Soalnya itu terlalu sensitif! kan di dunia ini, agama gak cuma 1 aja!

Kamu baik gak?
apa sih? kok lama-lama kamu kayak temenku yang sukanya nanya?



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "FAQ (Frequently Asked Question)"

Post a Comment

Siapa yang PERTAMAX??