Comic Blog!

Masih under construction (dalam pembuatan) sih..... Tapi, aku mau ngasih tahu kenapa aku mau bikin blog komik! Jadi, kan aku suka bikin komik. Komik strip sih.... (karena targetku emang web comic) jadi selain aku share di Facebook, aku juga pengen share di blog juga... itung-itung untuk kepopularitas juga... hehehehe! Blog-nya Niwatori sangat-sangat menginspirasiku untuk membuat blog komik! Tapi... aku gak se hebat dia... (aku gak bisa gambar orang -_- tapi dari segi cerita lumayan lah...!) Kira-kira blog ini namanya apa ya? kayaknya, http://shebyscomic.blogspot.com pas deh! Baiklah! disitu hanya ada 1 Postingan! jadi.... Look Forward to it... untuk post lebih banyak!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Comic Blog!"

Post a Comment

Siapa yang PERTAMAX??