Buka Bersama kelas 7.4

Kejadian kemaren! Muhahahahahaha! Jam 4.30, Anggita onee-chan mengirimku SMS untuk berangkat ke grand mal bekasi saat itu juga. Maryam juga nebeng ama aku, jadi dia nunggu dirumahnya Anggita. Kami pun pergi menuju grand mal. Lumayan sore juga kita dateng. Akhirnya kita berhenti di tengah jalan, dan menyebrang lewat jembatan penyebrangan. Astaghfirullah... tinggi banget! Anggita nakut-nakutin aku atau dia emang takut ya? "Eh, gimana kalo besinya tiba-tiba jatuh?" Maryam membantah mentah-mentah "YA NGGAK LAH!" Tapi tetap saja aku sangat-sangat takut... height-o-phobe aku! Kami sudah sampai di depan GM (Sebutan untuk grand mal) Kami pun ingat SMS Geby (kordinator acara buka bersama) kalokita makannya di McD lantai 2. Akhirnya kami pun jalan ke lantai 2! "Eh ini lantai berapa? aku gak pake kacamata soalnya. biar keren gitu" Tanya Anggita sambil Narsis -_-. "Lantai 1! Tinggal 1 lantai lagi!" Jawabku agak lebay (pengen bergaya ala pahlawan) di eskalator, kami saling bercanda yang agak aneh! "Sheby mah pakaiannya kayak anak kecil! gue dong ABG! Maryam apalagi! kayak emak-emak" Anggita ngeledek aku ama Maryam! sesampainya di lantai 2, kami muter-muter nyari McD. Maryam udah ngomel-ngomel "McD tuh gak ada disini! adanya di lantai dasar!" "Tapi kankata Geby di lantai 2!" jalan + debat benar-benar dimulai! "udah telpon Geby!" Maryam bener-bener udah panas! AKu pun membiarkan pulsaku terkuras sedikit. "... di lantai dasar ya!" kami balik lagi ke lantai dasar. di situ ada Geby! ternyata.... McD-nya disitu toh... capek capek! Lalu, kami bertiga mesen makanan! aku pesen pahe 1! isinya Cheeseburger (Alfred), Soda (alfred), dan kentang (Alfred!) sedangkan ntuh 2 anak mesen spaghetti (Feliciano?) beef burger (Alfred?) dan soda juga (Alfred lagi!). Oh ya! maksud alfred dan Feliciano itu, tokoh dari Hetalia! Aku disuruh nyari tempat duduk. Setelah sampai di lantai 2...
"Sheeeby!!!" "Hei Sheby!" "Evania!" "Duduk disini Sheb!" "Jangan disini aja!" Ya ampun! aku gak nyangka seterkenal ini! Aku ditanyain mulu ya! dan rata-rata pertanyaannya sama dan jawabannya pun sama! "Haniyah mana?" "Maryam mana?" "Anggita mana?" jawabannya "Haniyah gak dibolehin ikut" "Maryam ama Anggita ada di bawah" setelah lama berbincang-bincang... kami pun makan. Lah kok makan? kan buka! habis makan, kita poto-poto gajebo (diliatin banyak orang lagi!) nih fotonya!

aku yang mana?
Peserta buka bersama (kok banyak ceweknya ya?)

haha!
Tanduknya banyak amat ya?



Sekumpulan orang-orang.....


kayak anak kecil gitu?Ketahuan deh aku -_-

Habis itu, kita ke naughty (napa namanya mesti naughty? aku kan alim :p) nemenin Anggita ma Suci beli gelang aneh untuk menunjukan cin... emph emph emph *mulut disumpel sama Suci dan Anggita" Ahh~ udah kebanyakan! cape aku! aku juga mau bikin komik tentang pergantian gelang Anggita-Suci ala To... emph emph *disumpel 2 kali lebih besar!*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Buka Bersama kelas 7.4"

Post a Comment

Siapa yang PERTAMAX??