Country Story

Harvest moon Internet?
Cerita negara? what the hell is that? Oh, Country Story adalah permainan baru di Facebook! Permainan yang gameplaynya mirip-mirip harvest moon gitu... kan Akhir-akhir ini Para Facebooker seneng ama permainan petani-petani! Makanya nyampe ada berita kalo Facebook isinya petani! Cara bermainnya cukup mudah! Kita ngurus sebuah... apa ya namanya? ladang dan juga peternakan! tapi bagi orang yang baru main, kita cukup mengurus ladang dan bahkan kita bisa minta tolong orang lain untuk ngurus ladang kita! Juga, kita bisa mencuri disitu! huahahahaha! Setiap level, ada quest-nya, atau bisa dibilang misi tertentu lah! kalo kita selesaikan misi itu, kita bisa dapet hadiah! Kalo ngunjungin temen pertama kalinya juga dapet hadiah kok! Nanti disitu ada Help-nya! Hmm~ aku ingin pamer nih! Aku disini cuma pengen ngasih tahu ada game baru! kok! makanya dikit -_-


Ini ladangku!

Dari sisi grafis bagus kan? Gameplay-nya juga lumayan! tapi kalo ceritanya aku gak tahu ya.... Sebenarnya, masih ada 2 lagi game baru dari Playfish. Namanya Quiztastic sama Crazy Planet! cuma karena aku belom main, aku gak ngebahas deh! Keterangan lebih lanjut, silahkan ke website developer-nya! Playfish.com

Bagi yang mau main, harap klik tombol-tombol dibawah ini!


Adobe 10 required kali ya? waktu aku pake yang 9 gak jalan :p
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Country Story"

Post a Comment

Siapa yang PERTAMAX??