Haruhi in Indonesia

Bukan berarti Haruhi ditayangin di Indonesia... tapi, Haruhi dateng dengan bentuk gambar. Awalnya, aku sama adikku mau beli mini 4 WD di sebuah toko mainan dekat rumahku (gak terlalu deket juga sih...) Sampai di kasir, aku ingin melihat-lihat sekitar toko itu apa ada barang yang menurutku bagus. Tiba-tiba aku terpaku melihat sebuah dekorasi (apa tahu namanya. apa sih yang digantung deket toko itu???) yang gambarnya sudah familiar! Setelah di teliti... itu Haruhi! Wah Haruhi dateng ke kotaku lagi! Beberapa minggu kemudian, aku pergi bersama keluargaku untuk membeli buku. Saat aku berada di eskalator, aku melihat gambar itu. Aku senengnya bukan main (Gak jelas ya?). Pulangnya aku pun memotret gambar itu. karena aku malu diliat banyak orang, gambarnya jadi agak-agak blur gitu! Tapi syukur-syukur aku dapet tuh gambar.

Ini dia Indonesian Haruhi + Mikuru disebelah kiri!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Haruhi in Indonesia"

Post a Comment

Siapa yang PERTAMAX??