Pelantikan. Part 1

Setelah vakum beberapa minggu (or maybe a month or year.), Sheby's back to tell a story (well it's the first time you know?). Kisah dimulai saat aku pelantikan ekskul di sekolahku. Disana kita disuguhi acara yang... lumayan seru apalagi disaat malam hari tiba. Kebetulan, kelas kita tepat di depan kebun pohon pisang yang well you know it's the place for ghost! Tempatnya para setan... hiii serem. Setelah makan malam, semua pelatih ekskul mengeluarkan jurus jitu untuk menakuti para peserta pelantikan. Yaitu, CERITA HANTU! Aku anaknya agak-agak penakut, jadi kalo cerita serem aku harus memeluk sesuatu atau menutup telinga ala Mio Akiyama di K-ON. Tetapi tidak untuk saat ini. Mungkin aku akan bercerita sedetil-detilnya agar bikin kalian takut (Balas dendam mode: on!)
"Pohon beringin disitu adalah saksi kunci kehidupan disekitar sini..." Pelatihku memulai ceritanya. Dia salah satu lulusan dari SMP ini juga.
"...Ada sepasang orang (laki-laki dan perempuan) yang selalu pacaran di pohon beringin itu. Mereka membuang janin-janin itu di sekitar pohon beringin itu, dan sering terdengar suara isak tangis bayi di sekitar laboratorium IPA. Saat Kang Endang (That's our coach nickname) masih SMP, Kang Endang piket bersama teman-teman yang lain untuk membersihkan lab. IPA. Saat lagi berbicara dengan teman-teman Kang Endang, tangan tengkorak di Lab bergerak seakan-akan mau memegang teman Kang Endang..." Mendengar itu, aku teringat dengan tangan yang bergoyang-goyang sendiri saat aku berada di dalam Lab IPA.
"...Dan juga, saat Kang Endang mencuci tabung reaksi. Kang Endang di panggil dan tiba-tiba tabung itu berdiri dan menjatuhkan diri. PRAANG..." Dari sini aku mengetahui kalau ini hanya tipuan, mengapa sang pelatih bisa tahu kalau tabung itu berdiri? mungkin itu insting pelatih.
"Huuh Kang Endang bohong!" teriak Nisa, salah satu anggota yang mungkin bisa disebut ketuanya (Aku kurang tahu juga sih... soalnya aku juga masih pemula di situ). Semua menoleh kepada Nisa.
"Tadi aku ke Lab IPA muter-muter 2 kali gak ada tangisan bayi!" Akupun bernafas lega
"Tapi..." Kang Endang mulai melanjutkan ceritanya
"Kalian harus berhati-hati karena... konon katanya... hantu-hantu selalu muncul di POHON PISANG!"
"Aaaaarghhhh" Aku berteriak diikuti oleh yang lain
"Tuh kan, apa yang aku bilang!" Kata Astranandita atau yang sering dipanggil Dita yang sebelumnya bilang kalo Pohon Pisang ada itu-itunya.
Setelah cerita hantu itu, kita pergi ke aula untuk mendemo ekskul masing-masing. Manalagi lewat pohon beringin itu! Demo ekskul berlangsung lama sampai mataku 5 watt. Kira-kira jam 11, demo itu selesai dan dilanjutkan oleh pengumuman untuk tidur. Kalau tidak tidur, kita akan mengikuti acara Jeritan Malam. Apakah kita tidur dan tidak melakukan Acara itu??? kita tunggu di part ke 2!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Pelantikan. Part 1"

Post a Comment

Siapa yang PERTAMAX??