Facebook super secret

Facebook tuh banyak... banget rahasianya! Tapi, rahasia terseru adalah...

1. Konami Code

Kode ini cukup terkenal. Bahkan sampai dibuat di facebook. Cara memakainya klik background halaman utama facebook (sebelum login / daftar alias facebook.com Bukan Home setelah login) pencet arrow key (ciah bahasanya) Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, B, A, Enter. Klik background dimana aja, nanti ada sesuatu yang menakjubkan (Bukan hantu kok... tenang aja!)

2. Hidden Quote
Untuk melihatnya, pencet ctrl dan A dalam waktu bersamaan di friend list teman. Nanti ada tulisan kecil... banget di bagian paling bawah. Untuk memperbesar, tinggal klik zoom aja. Zoom dimana? klik F1 (Help) aja dulu hehehehe (Kan rata-rata orang gak pake browser yang sama)

3. US (Pirate)
Maksud loe??? Ini adalah variasi dari bahasa Inggris. Ini Bahasa Inggrisnya para bajak laut yang biasanya you jadi ye'. Caranya??? Ganti bahasa yang dipakai kamu saat ini. Misalnya... kamu lagi pakai bahasa inggris (English (US)) kamu klik. Cari tulisan English (Pirate). Saksikan kelanjutannya. (Kayaknya kalau Indonesia bakal ada Indonesian (Gedhue Kechil) deh! :P)

4. Putnam Emoticon
Kayaknya pernah denger deh. Emang pernah kok! Putnam itu sebuah emoticon chat yang gak jelas. Kalo chat, cobain ketik :putnam: . Nanti keluar gambar orang yang gak kita kenal. Hayo tebak! Siapa Putnam itu??? Chris Putnam adalah ahli software-nya Facebook. Baru tahu kan?

5. Little Celtics Fan
Mendengar kata Celtics, pasti kita teringat akan sebuah tim basket NBA. Nah, ada gambar tersembunyi di foto kita! Semua foto! Baik foto kartun maupun asli, pasti ada! Caranya, Klik kanan foto kita, Lalu klik view image. Lalu di address bar, kita hapus tulisannya Misalnya
http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs055.snc1/4500_1059201564939_1372894908_30127869_2365687_n.jpg (Ini cuma gambar Higurashi no Naku Koro Ni kok!) Di ubah jadi http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs055.snc1/ (Ini dia gambar Celtics fan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Facebook super secret"

Post a Comment

Siapa yang PERTAMAX??